Rabu, 12 Juni 2013

RAKERDA IKAGI JATENG - DIY # 5 di TEMANGGUNG


Temanggumg, 18 - 19 Januari 2012

Setelah sukses acara Munas # 1 dan Rakerda IKAGI Korwil Jateng - DIY # 4, maka saatnya laksanakan Rakerda IKAGI Korwil Jateng - DIY # 5. Kebetulan sebagai tuan rumah adalah Temanggung dengan para Granderistnya, yaitu GANTENG (Grand Association of Temanggung).
Walaupun masih beranggotakan 5 orang, dan yang bergerak membantu terlaksananya Rakerda ini hanya 3 orang. Bro Irwan, Bro Bekty dan Bro Ridwan sendiri. Namun bertiga ini gak mau kalah, begitu delegasi masing-masing member IKAGI maka saatnya menuju tempat acara. Terkendala hujan,maka sampailah di tempat yang dituju, yaitu GOR Bambu Runcing. Namun sialnya, penjaganya sedang pergi. Alhasil, member IKAGI pun kecewa. Peras otak, maka sampailah di tempat yang nyaman yaitu di toko DYNAMIC COMPUTER. Untung saja masih luas. Akhirnya semua peserta di giring sampai ke tempat.
Hingga larut malam, acara rapat pun d mulai. Mengingat banyaknya peserta dan minimnya panitia (cuman 3 orang) dan dana tentunya.
Banyak kekurangan dari pelaksana. namun sangat bangga sekali. Dengan tenaga 3 orang dan minim anggaran GANTENG telah berhasil melaksanakan agenda rutin, yaitu RAKERDA IKAGI JATENG - DIY # 5.
Jika ada kesempatan, GANTENG masih sanggup menjadi tuan rumah RAKERDA kembali. Sekarang dengan 20 anggota, diyakini dapat berjalan dengan lebih baik.

Salam ONE HEART, ONE SOUL.
BRAVO IKAGI & GRANDERIST INDONESIA.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar