Rabu, 28 November 2012

SEPUTAR GRAND TEMANGGUNG



GRAND ASSOCIATION TEMANGGUNG (GANTENG)

Merupakan klub motor Honda Astrea Grand yang berada di wilayah Kabupaten Temanggung. Klub motor yang pembentukannya diprakarsai oleh Bro Ridwan, salah seorang mantan pentolan anggota klub GRATYS (Grand Community of UNNES) Semarang. GANTENG sendiri dibentuk pada tahun 2010, namun peresmiannya setengah tahun berikutnya. Pada awal pembentukan, terdapat sekitar 17 anggota. Namun seiring perkembangan zaman (anak muda malu pake motor tua kali..) banyak yang vakum. Sehingga tersisa 5 anggota, namun sampai sekarang masih tetap eksis.
GANTENG sendiri berada di bawah naungan (induk) IKAGI (Ikatan Astrea Grand Indonesia). Dimana anggota-anggotanya adalah klub-klub motor Grand se Nusantara. Sampai saat ini, terdaftar sejumlah sekitar 60 lebih anggota IKAGI tersebar di berbagai wilayah tidak hanya di Jawa, namun luar Jawa seperti Lombok, Makassar, Kutai, Palembang, dll.
GANTENG sendiri sekarang beranggotakan 10 anggota. Namun, lambat laun tapi pasti terus bertambah. GANTENG selain tergabung dalam IKAGI juga tergabung dalam TOC (Temanggung Otomotif Club). TOC berisikan seluruh klub penggemar otomotif di Kab. Temanggung.
GANTENG rutin mengikuti acara-acara otomotif, terutama yang diselenggarakan oleh IKAGI. Seperti Jambore Nasional Ikagi di beebagai tempat, Honda Bikers Day di beberapa tempat dan acara-acara yang lain.
Kedepannya, Kami berharap GANTENG tetap eksis dan solid, tidak hanya antar sesama klub Grand namun juga klub-klub motor yang lain. Harapan Kami, semua klub motor yang ada harus junjung tinggi hukum, terutama peraturan lalu lintas karena kita klub motor bukan geng motor. Klub/ komuntas motor adalah Duta Lalu Lintas dan Mitra Polri tanpa memandang perbedaan jenis, merk dan varian motor.

SATUKAN PERBEDAAN, KOBARKAN PERSAUDARAAN DEMI INDONESIA.
SATUKAN PERBEDAAN, JADIKAN KEKUATAN NAMUN JANGAN JADIKAN SENJATA.
KARENA KITA SATU...SATU JIWA SATU RASA. ALL BIKERS ALL BROTHERHOOD, KEEP BROTHERHOOD ON THE ROAD.

ONE HEART, ONE SOUL.
SATU HATI ciptakan INOVASI TIADA HENTI agar menjadi yang SELALU TERDEPAN.

Salam Brotherhood
Granderist Temanggung #001

Foto-foto







































1 komentar: