Kamis, 13 Juni 2013

JAMNAS IKAGI # 5 WONOSOBO





JAMBORE NASIONAL IKAGI # 5 WONOSOBO
Setelah sukses menggelar acara Rakerda Korwil Jateng-DIY di Temanggung, maka saatnya tiba untuk event nasional tahunan untuk para Granderist se-Nusantara. Yaitu JAMNAS ke-5 IKAGI yang diadakan tanggal 1 - 2 Juli 2012 di Wonosobo. Sebagai tuan rumah adalah GAS (Grand Autostyle Wonosobo) dan bertempat di Agro Wisata Wambi Tanjungsari Wonosobo.
Acara yang digelar selama 2 hari itu mencakup beberapa agenda kegiatan. Yang menjadi agenda wajib yaitu forum yang membahas seputar dunia IKAGI baik member-member baru atau lama. Pada Jamnas IKAGI ini juga disepakati :
  1. Jabatan Presiden IKAGI masih tetap dipegang oleh Bro Rio OLGA (Organisasi Legenda Grand Ungaran) untuk 1 - 2 tahun mendatang
  2. Setiap klub grand baru yang akan masuk IKAGI harus memiliki jumlah 5 - 10 anggota dan telah berkunjung paling tidak 3 kota/ klub grand yang ada.
  3. Untuk Jamnas #6 tahun 2013 akan diselenggarakan oleh GMT (Grand Motor Team) Jakarta. Untuk waktu dan tempat menyusul.
Dan masih banyak kesepakatan-kesepakatan lain.
Agenda yang tak kalah pentingnya adalh hiburan yaitu live music concert dangdut dengan para biduan yang aduhai siap menggoyang semua peserta JAMNAS IKAGI yang hadir.

Biaduanita yang aduhai menggoyang peserta JAMNAS IKAGI # 5
Sedangkan agenda terakhir yaitu rolling bersama mengitari wilayah Sapuran, Wonosobo.
Persiapan rolling thunder mengelilingi wilayah Sapuran Wonosobo

Itulah sekelumit kisah JAMNAS IKAGI # 5 yang diadakan oleh GAS Wonosobo.
Sukses deh...
Sampai jumpa di event-event IKAGI selanjutnya...
Salam Granderist satu jiwa satu hati dan satu rasa.
Keep Brotherhood

Kumpulan Foto-foto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar